Source Code O.A.S - Anti Virus ~ .::| CODE COMPACT INFOKOM |::.

Source Code O.A.S - Anti Virus

Kemarin banyak e-mail yang masuk ke saya, dan disana inti dari e-mail tersebut adalah meminta source code O.A.S Anti Virus. Dan sekaranglah saatnya permintaan anda saya penuhi, Disini ada source code O.A.S-AV Classic Edition, Classic Edition ini kebetulan belum saya upload. jadi anda tinggal mencoba kehebatannya sendiri, gak perlu kawatir akan error code seperti pada Profesional Edition, dalam classic edition ini ditambah beberapa data base virus dan diubah penampilan, selain itu juga dengan search engine yang lebih cepat dan akurat membasmi procces virus, dan ditambah beberapa komponen.
Silahkan anda kembangkan source codenya, jika ada kesulitan silahkan tanyakan kepada saya via e-mail di : sopian.infokom@gmail.com atau langsung konsultasi online.
Setelah anda mengembangkan source code ini, saya harapkan source code yang anda modifikasi kirim ulang ke saya via e-mail yang sama seperti diatas, Guna meninjau dan melakukan test kelayakan anti virus (Mohon Maklum).
Oke langsung aja deh download :
Download Sekarang (19.93 MB)