TuneUp Utilities 2008 ~ .::| CODE COMPACT INFOKOM |::.

TuneUp Utilities 2008



Mungkin sebagian dari anda sudah banyak yang menggunakan software Utility ini, memang software ini cukup banyak dikenal masyarakat Indonesia, mungkin karena kehebatan yang dimiliki software ini, seperti Drive Defrag yang memang sudah dimiliki windows atau bawaan windows, tapi software ini menyediakannya dan menjanjikan lebih optimal dalam membasmi file yang tidak penting, selain itu tuneup juga menyediakan Registry Defrag yang belum dimiliki windows, berguna untuk membuang registry yang tak terpakai atau memperbaiki registry yang rusak.
Pada tahun 2006 TuneUp telah mengeluarkan fasilitas baru, yaitu TuneUp Styler, yaitu untuk mengganti tampilan windows seperti icon, style, Boot Screen dan Welcome Screen, yang membuat saya kagum dan mulai mengupdatenya setiap tahun. Kali ini TuneUp mengeluarkan TuneUp Utilities 2008, yang pastinya lebih hebat dan tampilannya lebih bagus, gaya vista….!! Mungkin saya belum tahu perbedaan antara TuneUp 2007 dengan TuneUp 2008, yang pastinya lebih bagus dan lebih optimalkan windows dan sudah pasti maunya gratisan atau kalau trial maunya di crack hehehe…….
Ya udah langsung aja dech dicoba dan dinikmati, semuanya gratis, gak ada yang trial di Code Compact Infokom. Enjoy Aja…….!!!??